Kamis, 25 Desember 2008

menambah app.grafis puppy linux

menambah app.grafis puppy linux

Untuk pemula seperti saya aplikasi grafis bawaan pada puppy yang saya pakai puppy 4.1 menurut saya masih perlu aplikasi tambahan untuk grafis seperti gimp dan xaraLX karena akan sangat membantu dalam kegiatan grafis anda, berikut saya tulis file, deskripsi dan link download dari sumber nya :

file description
dotpuphandler-0.0.4-2.pet installer untuk paket dotpup lebih dari 215 paket dengan xtnc *.pup. Kita nginstal ini dulu sebelum menginstal paket dotpup
download disini
image-magick-6.2.4.pup untuk manipulsi image / pada puppy 4xx paket ini sudah ada
Jre1.5.0_08.pup java runtime environment v.1.5.0_08 sebagai executor file dengan xtnc *.jar / java
download disini
tonicpoint.pet powerpoint versi java -> kita harus menginstal jre dulu sebelum menjalankan tonicpoint
download disini
gimp-2.4.0-rc3 ini adalah aplikasi grafis yang sangat saya sukai dan masih saya gunakan sampai sekarang banyak yang mengatakan bahwa ini adalah photoshopnya linux terdapat juga gimp versi windows
download disini
xaraLX0.7.pup ini adalah aplikasi grafis yang sangat saya sukai dan masih saya gunakan sampai sekarang disamping gimp seperti di atas.
download disini

catatan : ini adalah hasil dari pengalaman saya yang masih sangat minim tentang linux dan komputer , disini saya hanya ingin berbagi dan sama sekali tidak ada maksud menggurui , maka dari itu mohon maaf dan boleh dikoreksi apabila terdapat kesalahan dalam segal hal terimakasih.


linker.html




link tersedia dibawah ini :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar